Naluri Gol Kembali, Bepe Tempati Posisi Ideal

VIVAbola – Striker sekaligus ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas langsung tancap gas di putaran kedua Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12. Setidaknya tiga gol sudah berhasil dikoleksinya dari dua pertandingan yang dilakoni Persija.

Dalam debut Persija di putaran kedua, Bambang menjadi penentu kemenangan timnya ketika bertemu PSMS Medan. Gol semata wayang yang dibuatnya membawa Macan Kemayoran mengoleksi tiga poin.

Bepe kembali tampil gemilang saat Persija menjamu PSAP Sigli, sore tadi, Rabu, 18 April 2012. Dua gol kembali lahir dari kaki jebolan diklat Salatiga itu. Dalam duel ini, Macan Kemayoran berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 5-1.

“Memang satu yang menonjol adalah, kembalinya naluri gol BP. Dia memang memiliki kelebihan penyelesaian akhir yang sempurna. Dia sudah menemukan kembali performanya,” kata pelatih Persija, Iwan Setiawan usai laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

“Jadi, saya kembali dia ke posisi semula sebagai striker murni bersama Pedro Javier setelah sebelumnya bermain sebagai second stiker,” beber mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Musim ini Bepe memang kembali ikut dalam persaingan mengejar gelar top scorer. Dengan koleksi 14 gol, mantan kapten tim nasional itu sudah berada di urutan kedua dan hanya berjarak satu gol dari kolektor gol terbanyak sementara, Keith Kayamba Gumbs.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s