Macan Kemayoran siap hadapi Maung Bandung

JakOnline- Jelang laga ke 27 Persija vs Persib sejak tahun 1995, Persija sudah siap menghadapi laga klasik yang akan berlangsung Mingu 29/1 di stadion si Jalak Harupat, Bandung. Dari 26 laga yang sudah terjadi, Persija  masih memegang rekor atas Persib, dengan 15 kali kemenangan, 8 hasil seri, dan 3 kali kekalahan.
Latihan terakhir yang digelar Jumat 27/1 sore di Gor Ciracas, Persija hanya menggelar latihan ringan sebelum keberangkatan, dan seluruh pemain tampak enjoy mengikuti porsi latihan yang diberikan pelatih, dengan tidak henti-hentinya dukungan diberikan supporter Persija yang hadir sore itu.
Mengantisipasi absennya Leo Saputra, dan Ramdani Lestaluhu, Coach Iwan sudah menyiapkan Johan Juansyah untuk menggantikan posisi Ramdani Lestaluhu, dan Hasim Kipuw untuk menggantikan posisi Leo Saputra.
Saat ini materi pemain Persib bisa dibilang mayoritas pemain bintang, dan berlabel timnas, dibandingkan dengan pemain Persija musim ini yang diisi mayoritas pemain muda berbakat, mengetahui hal itu saya dan team memiliki motivasi lebih untuk bisa memberikan hasil yang baik berupa kemenangan untuk Persija, ungkap Iwan Setiawan.

“Bermainlah dengan hati, dan lepas, itu yang selalu saya ucapkan kepada para pemain dalam menghadapi setiap pertandingan yang dilalui Persija, termasuk kali ini melawan Persib, pungkas Iwan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s